Sunday, August 14, 2011

Scrabble di ponsel Android

Kini pengguna Android dapat memainkan game Scrabble di ponsel nya, bahkan game Scrabble ini juga dapat dimainkan pada perangkat Apple, bahkan Facebook. Hal tersebut dikatakan oleh Pihak Perusahaan Video Games Amerika Serikat, Electronic Arts (EA).
Permainan Scrabble secara gratis mematahkan halangan pada beberapa jenis platfrom yang berbeda baik itu pada iPhone, ponsel pintar Android, bahkan pada PC tablet dengan menggunakan software sistem operasi yang didukung Google.
Permainan Scrabble kini tersedia sebagai permainan yang bisa diunduh tanpa harus mengeluarkan biaya di Android Marketplace.
“Kami benar-benar terobsesi sekarang, tentang bagaimana untuk meruntuhkan batas-batas masuk ke beberapa platfrom game-game ini,” kata Chip Lange, Senior vice President EA Interaktif, Seperti dikutip Straits Times, Rabu (13/7/2011).
“Kami memiliki visi untuk meraih banyak orang ke dalam permainan dengan cara yang cepat dan mudah. EA game akan memperluas jaringan sosial menjadi terpusat yang mana membuat pengguna dapat bermain dengan teman-teman mereka yang lain dan terlepas dari gadget jenis apa yang mereka miliki,”tambahnya.
“Originalitas adalah teknologi pada EA yang difokuskan untuk menghubungkan segala sesuatu yang kita lakukan. Permainan Scrabble dapat terhubung secara ‘lintas-platform’, dimana pemain bisa bermain dari Asal mereka atau Facebook,”tutup Lange.

2 comments:

HANA said...

aku jg lg nabung buat beli hp android samsung galaxy super clear kalo gak galaxy sII

Syaiful Arif said...

wew,, semangat han wt nabungnya aq cukup pake Blackberry aja ma nokia kesayangan,,hehehhehe.....

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management