Sunday, August 14, 2011

Hukum Tarik Menarik Part I

Baik kali ini saya akan menulis artikel tentang hukum tarik menarik yang saya ambil dari buku the secret (bag. pengungkapan rahasia).

BOB PROCTOR
Menurut anda, mengapa 1 persen populasi menghasilkan sekitar 96 persen uang yang pernah dihasilkan? Apakah menurut anda ini hanya kebetulan? Ini dirancang sedemikian rupa. Mereka mengerti Rahasia, dan sekarang anda sedang diperkenalkan kepada rahasia ini.

Orang-orang yang menarik kekayaan ke dalam hidupnya telah menggunakan Rahasia ini, terlepas dari apakah disadari atau tidak. Mereka memikirkan pikiran-pikiran tentang kelimpahan dan kekayaan, dan mereka tidak membolehkan pikiran-pikiran yang sebaliknya memasuki benak mereka. Mereka hanya mengenal kekayaan, dan tidak ada hal lain yang ada dalam benaknya. Terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, pikiran utama tentang kekayaanlah yang mendatangkan kekayaan pada mereka, inilah tindakan hukum tarik-menarik.
Contoh yang sempurna untuk menunjukkan tindakan rahasia dan hukum tarik-menarik adalah satu ini : anda mungkin mengenal orang yang mendapatkan kekayaan besar telah kehilangan kekayaannya, tapi dalam waktu sebentar mendapatkan kembali kekayaan yang sama besarnya. Dalam kasus ini, terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, yang terjadi adalah karena pikiran dominan mereka adalah tentang kekayaan, inilah yang menyebabkan mereka mendapatkan kekayaannya kembali. Mereka membolehkan pikiran yang menakutkan tentang kehilangan kekayaan memasuki benak mereka, sampai pikiran yang menakutkan itu menjadi pikiran dominannya. Mereka membalikkan keseimbangan dari pikiran tentang kekayaan ke pikiran tentang kehilangan kekayaan, sehingga mereka kehilangan semua kekayaannya. Tetapi, setelah mereka kehilangan semuanya, ketakutan akan kehilangan menjadi menghilang, dan mereka membalikkan lagi keseimbangan ke pikiran dominan tentang kekayaan. Dan kekayaan mereka kembali lagi. Hukum tarik-menarik merespons pikiran anda, terlepas dari apapun pikiran tersebut

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management